DIANTARA BERITA TERBARU SIM

Untuk Mengetahui Lebih Jelas, Klik Masing-masing Judulnya

UAS SD/SMP dan UANnya SIM 2010/2011


Sebagai sekolah swasta murni, tentunya untuk UAS/UAN SD dan SMP ini ikut serta bersama Sekolah Indonesia Jeddah (SIJ) dan dari situasi dan posisi SIJ agak dekat perkiraan 80 km dari Makkah dan diakui Pemerintah Indonesia sementara Sekolah Indonnesia Makkah (SIM) sampai sekarang masih belum jelas posisinya, sebagai swasta murni tentunya berusaha dan berupaya hingga Al-Hamdulillah bisa mengikuti UAN setiap tahunnya di Sekolah Indonesia Jeddah (SIJ).
Walaupun hal ini cukup banyak pengeluaran dan pengorbanan baik dari pihak Yasim, Peranan Kepala Sekolah, Guru-guru, Orang Tua Murid dan Dermawan yang senan tiasa mereka berkorban dengan penuh ke ikhlasan.

Seperti setiap tahunnya, Kami harus berusaha di Jeddah untuk pengarahan anak atau bimbingan, penyewaan tempat serta makannya dan akan situasi/kondisi anak pada khususnya. Yang tahun ini seperti tahun sebelumnya menyewa tempat baik untuk UAN SMP atau UAN SD di TPA An-Nasiriyah Jeddah.

Berterima kasih kepada Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, yang telah menyediakan kendaraan buat mengangkut anak-anak dari Makkah ke Jeddah, dengan beberapa termen mulai UAS SMP, UAS SD, UAN SMP dan UAN SD.

Dengan penuh harapan akan kelulusan yang baik dari anak-anak kami khususnya, umumnya seluruh anak Indonesia yang melaksanakan UAN dimanapun berada.

Haturkan terima kasih pada semua pihak yang membantu, semoga Alloh SWT memberikan jalan kemudahan untuk kita semua, Amiin!.

Jauhnya tentang UAN 2010/2011 bisa diklik disini

UCAPAN TERIMA KASIH DAN SYUKUR

(1)
Mantan Staf Bidang Haji, Sekarang Ketua PBNU Drs Hilmi Muhammadiyah, MSi mengadakan silaturahmi dengan Sekolah Indonesia Makkah yang dikelola Yayasan Ma'arif NU bekerjasama dengan Al-Anjal. Acara tersebut diselenggarakan di Sekolah Indonesia Mekkah, Makkah Al mukarramah , Saudi Arabia pada Senin, 26 April 2010 Pukul. 20.30- 21.30.WAS

(2)
Makkah, Hari Ahad, Tgl 16 April 2010 Kami Atas Nama Yayasan Al-Ma`rif dan Civitas Sekolah Indonesia Makkah Mengucapkan Terima kasih atas Bantuan ATK dari Atase Pendididkan KBRI Riyadh. Semoga amal kebaikan Bpk Atase mendapatkan balasan dari Allah SWT .
Amin

(3)
Makkah, Hari Ahad, Tgl 20 Juni 2010 Kami Atas Nama Yayasan Al-Ma`rif dan Civitas Sekolah Indonesia Makkah Mengucapkan Terima kasih atas Bantuan ATK dari Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah. Semoga amal kebaikan Bpk Konsul / Pensosbud mendapatkan balasan dari Allah SWT . Amin
(4)
Makkah, Hari Ahad, Tgl 20 Juni 2010 Kami Atas Nama Yayasan Al-Ma`rif dan Civitas Sekolah Indonesia Makkah Mengucapkan Selamat Jalan Semoga sukses selalu dan dalam lindungan Alloh SWT, atas berakhir tugasnya dari Pensosbud Konsul Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah Yth. Bpk. Drs. Dharmakirty SP.. Semoga amal kebaikan Bapak beserta keluarga mendapatkan balasan dari Allah SWT . Amin
(5)
Makkah, Hari Senin, Tgl 28 Juni 2010, Pukul 10.00 pagi hari di Sekolah Indonesia Makkah, Kami Atas Nama Yayasan Al-Ma`rif dan Civitas Sekolah Indonesia Makkah Mengucapkan Terima kasih atas Kunjungan dari Mantan Menteri Pendidikan Nasional.Prof. Dr. Yahya Muhaimin Semoga banyak hikmah dan manfaatnya, Mohon maaf dari segala khilaf dan kekurangannya.
Amin

(6)
Makkah, Hari Rabu, Tgl 30 Juni 2010, Pukul 22.00 di Sekolah Indonesia Makkah, Kami Atas Nama Yayasan Al-Ma`rif dan Civitas Sekolah Indonesia Makkah Mengucapkan Terima kasih atas Kunjungan dari Menteri Pendidikan Nasional.Prof. Dr. Muhammad Nuh Semoga banyak hikmah dan manfaatnya, Mohon maaf dari segala khilaf dan kekurangannya.


free counters

  ©

Kembali ke Atas